Loading

KRAKATAU POSCO Sumbang Ambulans dan Perbaikan Health Care Centre

16 Jun 2015
 
 
Selasa, 16 Juni 2015, Walikota Cilegon Dr. H. Tb. Iman Ariyadi S.Ag,MM.,M.Si meresmikan renovasi Sarana Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Kelurahan Banjarnegara, Samangraya, dan Tamanbaru. Pada kesempatan tersebut Presiden Direktur PT KRAKATAU POSCO, Min Kyung-Zoon sekaligus menyerahkan bantuan 3 (tiga) unit ambulans untuk masing-masing kelurahan. Bantuan renovasi dan ambulans tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT KRAKATAU POSCO dan Krakatau Posco Family Association (KPFA). Dukungan renovasi dan donasi ambulans tersebut merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap peningkatan kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar.
 
Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT KRAKATAU POSCO berharap sarana pelayanan kesehatan dan ambulans yang diberikan dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya bagi masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Walikota Cilegon menyampaikan apresiasi atas peran serta PT KRAKATAU POSCO terhadap upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Ciwandan dan Citangkil. 
 
Kegiatan peresmian diselenggarakan di Kelurahan Banjarnegara, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi Sarana Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kelurahan Samangraya dan Tamanbaru. Di kedua lokasi tersebut, berlangsung pula pengerjaan renovasi dengan melibatkan karyawan PT KRAKATAU POSCO. Secara bergotong – royong karyawan PT KRAKATAU POSCO turut dalam kerja bakti membersihkan puing-puing bangunan sebagai bagian dari pelaksanaan renovasi Pusat Pelayanan Kesehatan. (M. Iqbal El Hidayat, GA Management Team)