CSR

KRAKATAU POSCO telah berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan CSR, mengoptimalkan peluang partisipasi pengusaha lokal, serta kesempatan kerja bagi pemuda dan pemudi terbaik Indonesia.

CSR

Loading

Krakatau Posco Terima Penghargaan PMI Kota Cilegon

30 May 2016
 
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon pada Senin, 30 Mei 2016 menyelenggarakan peluncuran bulan dana PMI tahun 2016 di Hotel Sari Kuring Indah. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan dukungan masyarakat terhadap program kemanusiaan yang dijalankan PMI.
Ketua PMI Kota Cilegon, Abdul Hakim Lubis, yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Cilegon, berharap partisipasi masyarakat Kota Cilegon dalam mendukung program-program PMI, termasuk dari kalangan Industri. 
Peran serta industri terhadap kegiatan PMI, utamanya donor darah, memiliki kontribusi yang signifikan dalam hal memenuhi kebutuhan kantung darah. Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Kota Cilegon memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat dan perusahaan yang berkontribusi aktif dalam kegiatan donor darah, diantaranya PT KRAKATAU POSCO (PTKP), Serikat Karyawan Krakatau Steel, Rumah Sakit Krakatau Medika, dan PT Indonesia Power. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur HR & GA PTKP, Andi Soko Setiabudi. 
Selama tahun 2015, PTKP telah menyumbang 582 labu darah melalui kegiatan donor darah, yang rutin dilaksanakan baik secara kolektif maupun individu. Peran serta dalam kegiatan donor darah merupakan salah satu implementasi program Corporare Social Responsibility (CSR) bidang kesehatan dan sosial kemanusiaan. (M. Iqbal El Hidayat, GA Management Team)