Contact
© 2019 Krakatau Posco

No article found! ×

KRAKATAU POSCO Berbagi Strategi Bisnis Berkelanjutan Industri Baja di Era Dekarbonasi pada SEAISI Conference and Exhibition 2024

KRAKATAU POSCO berkesempatan untuk berpartisipasi dalam acara SEAISI 2024 Conference & Exhibition yang berlangsung pada 13-16 Mei 2024 di Ariyana Convention Center, Da Nang, Vietnam dengan tema “Surviving and Thriving in the Decarbonized World”.

See More

Kembangkan SDM Industri, KRAKATAU POSCO Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

KRAKATAU POSCO bersama dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM).

See More

Sinergi KRAKATAU POSCO dengan KODIM 0623 Cilegon dalam Mendukung Program Pemerintah

Selasa, 8 Mei 2024 KRAKATAU POSCO turut berkontribusi dalam pembukaan acara TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 bersama dengan Kodim 0623 Cilegon.

See More

Menyuarakan Kepedulian: KRAKATAU POSCO Global Volunteer Week 2024 Mewujudkan Aksi Nyata untuk Lingkungan

Dalam rangkaian kegiatan Global Volunteer Week 2024 dan melanjutkan program-program terbaik perusahaan, KRAKATAU POSCO kembali menjalankan salah satu aktivitas kepedulian kepada lingkungan sosial sesuai dengan filosofi Corporate Citizenship.

See More