Berita Perusahaan

Loading

INDONESIA DARURAT NARKOBA !

05 Nov 2015
 
“Indonesia dalam bahaya narkoba”, pernyataan tersebut disampaikan oleh Yunis Farida Oktoris, Direktur Advokasi Badan Narkotika Nasional pada acara “The Danger of Drugs Socialization” yang dilaksanakan Kamis, 5 November 2015 di Auditorium PT KRAKATAU POSCO.
Seperti kita ketahui, Cilegon berada pada pertemuan Sumatera dan Jawa, sehingga berpotensi sebagai jalur lalu lintas rawan peredaran narkoba. Berdasarkan pemberitaan, telah banyak masyarakat sekitar kita yang menggunakan narkoba hingga terjerumus dan sulit untuk keluar dari jeratan narkoba. “Oleh karena itu manajemen PTKP berupaya untuk melindungi dan menjaga karyawannya dari ancaman bahaya narkoba melalui seminar bahaya Narkoba”, tegas Direktur HR & GA PTKP, Andi Soko Setiabudi yang membacakan sambutan tertulis Presiden Direktur PTKP, Min Kyung-Zoon. 
Seminar bahaya Narkoba yang diisi oleh 2 narasumber, yaitu Yunis Farida Oktoris selaku Direktur Advokasi Badan Narkotika Nasional dan dr.Priyo Wahyuana, MARS selaku dokter Rumah Sakit Kraktau Medika, mendapat sambutan yang luar biasa, dengan peserta yang hadir sekitar 300 Karyawan.
Seminar tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mengedukasi seluruh Karyawan dan Manajemen PTKP agar memiliki pengetahuan tentang bahaya narkoba, serta semakin memiliki proteksi diri. 
Sebagai bentuk kesungguhan upaya Manajemen, rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya, yaitu tes urine bagi seluruh Karyawan.
Dalam sambutan tertulisnya, Presiden Direktur mengungkapkan bahwa bebas dari narkoba merupakan suatu persyaratan mutlak bekerja di Pabrik Baja Terpadu PTKP, mengingat banyak resiko kecelakaan yang mungkin terjadi di pabrik, serta bahaya narkoba dapat berpotensi terhadap menurunnya produktivitas kerja.
Ingatlah untuk selalu menjauhi Narkoba.
Narkoba pangkal kejahatan dan kehancuran.
Jangan sia-siakan hidup anda dengan Narkoba. Say No to DRUGS !!!