Berita Perusahaan

Loading

PT KRAKATAU POSCO Mendukung CILEGON UNITED FC dalam Kancah Sepak Bola Nasional

29 Jan 2015

 

Sebagaimana misi perusahaan, maka telah menjadi menjadi komitmen PT KRAKATAU POSCO sebagai pabrik baja terpadu yang kompetitif, integratif dan berkontribusi untuk berkolaborasi aktif dan terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Perhatian PT KRAKATAU POSCO kepada masyarakat, khususnya masyarakat Cilegon, mencakup berbagai bidang diantaranya dalam bidang olah raga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga diharapkan melalui olah raga masyarakat Cilegon dapat menjadi lebih sehat dan berjiwa kuat.

 

Di awal tahun 2015, PT KRAKATAU POSCO membuktikan keseriusannya dalam mendukung dunia olah raga dengan berpartisipasi sebagai platinum sponsor bagi klub sepakbola kebanggaan masyarakat Cilegon, Cilegon United FC.

 

Pemberian dukungan PT KRAKATAU POSCO kepada Cilegon United FC secara resmi ditandai dengan upacara penandatanganan perjanjian sponsorship yang berlangsung di kantor Walikota Cilegon pada Kamis, 29 Januari 2015.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Cilegon sekaligus Dewan Pembina Cilegon United FC, TB Iman Ariyadi, Presiden Direktur PT KRAKATAU POSCO, Min Kyung Zoon, Ketua Umum Cilegon United FC, Yudhi Apriyanto, dan Direktur HR & GA PT KRAKATAU POSCO, Andi Soko Setiabudi.

 

Berdiri pada tahun 2012, Cilegon United FC merupakan salah satu ikon dalam persepakbolaan di wilayah Banten. Sebagai klub sepakbola profesional bentukan pemerintah dan pelaku bisnis Cilegon, Cilegon United FC telah membuktikan prestasinya bahkan sejak awal berdiri yaitu sebagai juara regional Banten pada tahun 2012. Di tahun berikutnya, Cilegon United FC memperoleh prestasi di tingkat nasional dengan menjuarai Divisi 2 Liga Indonesia 2013. Dan di tahun 2014, menjadi juara Divisi 1 Liga Indonesia. Dengan lonjakan prestasi yang signifikan dari tahun ke tahun, di tahun 2015, Cilegon United FC melangkah penuh percaya diri untuk menorehkan prestasi di kancah nasional dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

 

Diharapkan, dukungan penuh dari PT KRAKATAU POSCO dapat memberikan dorongan dan semangat lebih bagi seluruh manajemen serta atlet Cilegon United FC untuk meraih prestasi yang semakin gemilang dan menjadi klub yang bersinar di dunia persepakbolaan nasional serta dapat menjadi panutan bagi para generasi muda Cilegon khususnya dan Indonesia umumnya.

 

Bersama PT KRAKATAU POSCO, Cilegon United FC (CUFC) akan semakin mengkukuhkan diri sebagai klub berprestasi kebanggaan masyarakat sebagaimana slogannya “CUFC Harga Diri Sepakbola Banten”.