Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2
article-image-3
article-image-4
article-image-5
article-image-6

9th Anniversary KRAKATAU POSCO Align – Adapt – Proactive

Di tahun 2019 KRAKATAU POSCO menorehkan sejarah kesuksesan baru dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-9 yang jatuh pada hari Senin, 26 Agustus 2019. Tema yang diangkat pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-9 KRAKATAU POSCO adalah "Membangun KRAKATAU POSCO yang kuat dengan Penyelarasan (Align) Kegesitan (Agile) dan Budaya Perusahaan yang Proaktif”. Tema ini mencerminkan strategi kunci untuk mengejar visi besar Perusahaan. KRAKATAU POSCO bercita-cita untuk menjadi organisasi yang gesit guna meraih pertumbuhan eksponensial dan keberlangsungan Perusahaan. Dengan memperkuat penyelarasan, kegesitan dan budaya perusahaan yang proaktif, KRAKATAU POSCO akan menjadi Perusahaan global yang kuat.
Dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke-9, KRAKATAU POSCO menyelenggarakan kegiatan Employee Day & 9th Anniversary yang telah dimulai pada bulan Juli 2019 hingga akhir Agustus 2019. Ragam kegiatan yang diselenggarakan antara lain kejuaraan olah raga terbuka; kejuaraan Taekwondo Nasional KRAKATAU POSCO KP CUP II dan Kompetisi Sepak Bola antar Perusahaan KRAKATAU POSCO Football Competition, serta tak ketinggalan lomba kompetisi olah raga antar karyawan dengan cabang olah raga futsal, bola basket, badminton, tenis meja, bola voli, dan e-sport.

Kontes lain yang juga telah diadakan untuk menambah kemeriahan acara adalah Lomba Menulis, Lomba Poster, Kontes Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Kontes Pesan Keselamatan dari Keluarga. Suasana pun semakin meriah dengan diselenggarakannya Lomba Masak Direksi yang dimenangkan oleh Direktur Finance, Lee Keun Hak (Juara 1), Direktur Utama, Kim Jhi Yong (Juara 2) dan Direktur TBD, Cahyo Antarikso (Juara 3).

Untuk menjadikan perayaan Hari Ulang Tahun ke-9 KRAKATAU POSCO menjadi lebih bermakna, Perusahaan juga melakukan program sosial, termasuk Family Visit, donor darah dan kelanjutan dari program Steel Village bersama sukarelawan POSCO Global Corporate Citizen. Selama bulan Agustus, KRAKATAU POSCO dan POSCO Global Corporate Citizen Volunteer bekerja sama untuk membangun dan merenovasi 5 (lima) rumah yang sehat dan layak bagi warga Ciwandan. Tahun ini, KRAKATAU POSCO juga memperkenalkan program baru yaitu KRAKATAU POSCO The Hero yang bertujuan untuk menyajikan kisah inspiratif 'local hero' yang mencerminkan semangat kemanusiaan, kemandirian, layanan masyarakat yang pada dasarnya mewakili nilai inti perusahaan: perbaikan, eksekusi dan tumbuh bersama.

Adapun puncak acara seremoni 9th Anniversary ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama KRAKATAU POSCO, Silmy Karim yang diserahkan kepada Direktur Utama, Kim Jhi Yong. Pemotongan tumpeng dilanjutkan oleh Direktur Utama, Kim Jhi Yong untuk disampaikan kepada Chairman Employee Day & 9th Anniversary, Direktur HR & GA, Muhammad Yusuf Marhaban. Prosesi ini disaksikan oleh Dewan Komisaris dan Direksi KRAKATAU POSCO, Walikota Cilegon yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Sosial, SDM, dan Kemasyarakatan, Ir. Erwin Harahap, MBA, Wadir Pamobvit POLDA Banten, AKBP M. Syahduddi, dan Danramil Ciwandan, Mayor Inf. Sunyoto

Semoga seluruh rangkaian acara KRAKATAU POSCO Employee Day & 9th Anniversary yang telah dilaksanakan dapat memberikan makna dan kebahagiaan bagi seluruh karyawan, pemangku kepentingan dan masyarakat. Bersama KRAKATAU POSCO, mari kita bangun fondasi yang kuat untuk menjadi perusahaan yang sustainable dan menjadi warga korporat (Corporate Citizen) yang berkontribusi.