Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

EMBARKING NEW SUCCESS STORY of KRAKATAU POSCO IN 2024

Pergantian tahun 2024 menjadikan KRAKATAU POSCO menjadi lebih kuat dalam mengarungi dunia bisnis industri baja dengan kondisi yang penuh tantangan. KRAKATAU POSCO telah berhasil melalui berbagai tantangan dengan sangat baik di tahun 2023, dengan pencapaian yang sangat baik. Namun, hal ini bukanlah suatu kepuasan bagi KRAKATAU POSCO untuk terus berinovasi lebih jauh dalam melakukan perbaikan dan lebih maju lagi.

Dalam mengawali hari pertama kerja di Tahun 2024 pada Selasa 2 Januari 2024, Presiden Direktur bersama para jajaran melakukan New Year Encouragement activity dengan melakukan kunjungan ke pabrik-pabrik di PTKP. Blast Furnace Plant menjadi pemberhentian pertama sekaligus melihat pemandangan matahari terbit di hari kerja pertama di tahun 2024 dari pelataran Hydraulic Room BF. Kunjungan dilanjutkan ke Steelmaking Plant, Plate Mill, dan Hot Rolling Plant.

Acara kemudian berlanjut pada sambutan Presiden Direktur, Kim Kwang-Moo. Pada kesempatan kali ini, Kim Kwang-Moo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan KRAKATAU POSCO beserta perusahaan mitra yang telah mengabdikan diri dalam menjalankan tugas di tahun 2023 ini yang sangat luar biasa. Beberapa hal disampaikan sebagai poin penting dalam menjalani masa depan yakni di tahun 2024 akan menjadi tahun yang membuka babak baru yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, sebagai awal dekade baru dan sebagai tahun pertama babak baru investasi tahap dua dan tahun pertama PTKP Quantum Jump.

Quantum Jump dijadikan sebuah improvement besar yang dilakukan perusahaan dalam segala bidang, bukan hanya lingkup business, namun juga perubahan yang besar dalam menjalin kerja sama, hidup berdampingan dan tubuh bersama dengan pemangku kepentingan, perkembangan metode kerja, serta perubahan baru dalam budaya organisasi.

Melalui Quantum Jump ini, perusahaan berupaya untuk menjadikan KRAKATAU POSCO sebagai perusahaan yang dapat dibanggakan oleh karyawannya kepada semua orang dan perusahaan yang membuat kita semua ingin mewariskannya kepada anak-anak kita di masa depan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video “New Year Wishes”, penyampaian harapan serta pemberian semangat dari para karyawan serta video perjalanan dan capaian yang telah diraih oleh perusahaan selama tahun 2023. Acara berlangsung dengan meriah dan semangat baru memenuhi seluruh sudut ruangan dalam menyongsong tahun 2024 yang penuh dengan semangat dalam melakukan perubahan besar untuk perusahaan demi masa depan yang lebih gemilang.