Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

"GRAHA POSCO Community Learning Center, Hadiah untuk Masyarakat Cilegon"

Bertepatan dengan HUT ke-23 Kota Cilegon, POSCO melalui KRAKATAU POSCO menyerahkan secara simbolis gedung pusat pembelajaran masyarakat yang telah berhasil dituntaskan oleh Habitat for Humanity Indonesia dan Kontraktor Cilegon selaku mitra kerja di Indonesia. Dengan dituntaskannya program ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Cilegon khususnya dalam bidang pendidikan pelatihan dan keterampilan warga yang kelak akan menunjang kemandirian ekonomi menuju KOTA CILEGON BARU, MODERN & BERMARTABAT. 

Berlokasi di Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, gedung ini mulai dibangun pada 5 Oktober 2021 dan dapat diselesaikan selama kurun waktu 6 (enam) bulan. Ini merupakan persembahan bagi Pemerintah dan warga Kota Cilegon khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Ciwandan. 

Peresmian gedung ini secara simbolis dilakukan oleh Walikota Cilegon, didampingi Presiden Direktur KRAKATAU POSCO, Habitat Indonesia, dan warga setempat. Beberapa program pelatihan keterampilan sesuai dengan kebutuhan warga siap dilaksanakan di gedung yang diberi nama GRAHA POSCO Community Learning Center.

Kim Kwang Moo selaku Presiden Direktur KRAKATAU POSCO menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang bekerjasama sehingga proyek Steel Village yang termasuk sebagai bagian dari implementasi filosofi Corporate Citizenship dengan semangat “with POSCO” ini dapat berjalan dengan baik dan diharapkan akan mendatangkan kebermanfaatan bagi warga Kota Cilegon secara berkelanjutan.

#krakatauposco
#grahaposco
#communitylearningcenter