Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

SENTRA VAKSINASI KRAKATAU POSCO Program Lanjutan Vaksinasi Keluarga Karyawan

Dalam membentuk herd immunity, semua elemen di masyarakat tentunya haruslah bekerjasama dengan baik untuk mewujudkannya. Menuju Indonesia pulih baik dari sisi kesehatan maupun perekonomian, KRAKATAU POSCO turut serta ambil andil dalam terwujudnya kegiatan ini dengan tak hanya melakukan program vaksinasi bagi karyawan Perusahaan dan perusahaan rekanan, melainkan juga dengan mengadakan sentra vaksinasi lanjutan bagi keluarga karyawan Perusahaan serta perusahaan rekanan.
Dalam agenda kali ini, pihak Perusahaan dibantu oleh pihak Polres Kota Cilegon dalam pelaksanaan program vaksinasi keluarga. Kegiatan dilaksanakan pada Senin, 23 Agustus 2021. Hadir dalam agenda kunjungan tersebut, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang kemudian didampingi oleh Direktur Produksi KRAKATAU POSCO, Lee Sang Ho dan Direktur HR&GA, Gersang Tarigan.
Dalam kunjungannya, AKBP Sigit Haryono menyaksikan langsung berjalannya agenda vaksinasi keluarga di Gedung Auditorium Pabrik Baja Terpadu. Mulai dari alur antrian, lokasi dilakukannya vaksin, hingga sempat menyapa beberapa peserta vaksin yang hadir di sana. Ia menghimbau kepada seluruh peserta vaksin serta panitia dan pelaksana agar tetap dalam koridor protokol kesehatan yang tepat yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker secara benar, dan tidak berkerumun dalam pelaksanaan vaksinasi. Tempat telah diatur sedemikian rupa agar jaraknya terjaga aman, maka pihak peserta diminta untuk tertib dan menaati ketentuan yang ada.

Pada kesempatan kali ini, Gersang Tarigan selaku perwakilan dari manajemen KRAKATAU POSCO menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerja sama seluruh karyawan dan antusiasme keluarga karyawan dalam program vaksinasi demi memulihkan kembali kesehatan dan perekonomian Indonesia.