Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb

Tingkatkan Potensi dan Kompetensi Karyawan, KRAKATAU POSCO Berikan Pelatihan untuk Senior Staff

Setelah sukses melaksanakan Leadership Program 2024 untuk para Group Leader (GL) hingga Team Leader (TL) yang baru dipromosikan, Training Team kembali mengadakan kegiatan pelatihan untuk para karyawan. Dalam kegiatan ini, fokusnya adalah untuk mengembangkan potensi para Senior Staff Member (MS/T 2~3) yang baru dipromosikan. Leadership Program ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 17 dan 18 April 2024 bertempat di Auditorium KRAKATAU POSCO dan Convention Hall Hotel Royale Krakatau Cilegon.

Kurikulum komprehensif dari pelatihan ini mencakup berbagai modul yang dirancang untuk memperkuat keterampilan dan kompetensi yang penting untuk kepemimpinan yang efektif. Peserta mengikuti workshop tentang “STEEL” principle, mengasah keahlian dalam business writing, menjelajahi dinamika collaborative impact, esensi smart followership, career vision, middle class linkership, dan menutup sesi pelatihan ini dengan sesi talkshow yang inspiratif.

Puncak dari pelatihan ini adalah dialog inspiratif dengan Direktur HR & GA, Dicky Mardiana. Sesi tersebut menyampaikan wawasan mendalam tentang filosofi kepemimpinan yang mengambil inspirasi dari teori kepemimpinan Jack Welch, CEO terkenal dari General Electric. Para peserta nampak antusias saat Dicky Mardiana berbagi pengalaman seputar perjalanan karir, dan mengungkap historis KRAKATAU POSCO selama sepuluh tahun terakhir. Selain itu, diskusi bersama Dicky Mardiana membahas keberlanjutan masa depan perusahaan kepada senior staff sebagai pemimpin masa depan perusahaan. Program pelatihan ini ditutup dengan makan malam bersama sebagai motivasi dan apresiasi pencapaian para karyawan yang sudah berhasil mendapatkan promosi di tahun 2024.