Contact
© 2019 Krakatau Posco

article thumb
article-image-1
article-image-2

BEYOND CULTURAL EXCHANGE EVENT 2020

Pada Sabtu, 18 Januari 2020 POSCO bersama Habitat for Humanity International, Community Chest of Korea dan KRAKATAU POSCO kembali menyelenggarakan kegiatan Beyond Cultural Exchange Event 2020 untuk kedua kalinya di Kota Cilegon, Indonesia.

Kegiatan yang dikemas apik di Convention Hall Hotel Royale Krakatau Cilegon menjadi semakin meriah dengan kehadiran tamu-tamu istimewa yaitu Walikota Cilegon, Bapak  Drs. H. Edi Ariadi, M.Si, Pejabat daerah yang terkait, jajaran Direksi KRAKATAU POSCO dan masyarakat Kota Cilegon, khususnya dari lingkungan Ciwandan dan Citangkil.  

Dalam kegiatan tersebut, 100 sukarelawan  muda global Beyond menghadirkan penampilan budaya tradisional dan kontemporer Korea yang dinamis. Adapun muda-mudi kota Cilegon di bawah naungan Duta Seni KS menampilkan penampilan budaya tradisional dari Indonesia yang elok. Penampilan ditutup dengan  penampilan budaya Indonesia kolaborasi dari Beyond dan Duta Seni KS yang indah dan memukau.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi momen serah terima dari kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh sukarelawan muda global Beyond selama lawatannya ke Kota Cilegon.

Diharapkan kegiatan sosial dan budaya yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat positif bagi generasi muda dan masyarakat Kota Cilegon.